haaa... di tumblr udah di publish. dan sekarang giliran di blog..
gak tau gimana harus mengekspresikan salah satu kebahagiaan ini.
aku tau ini hanya hal sepele, hal kecil yang mungkin biasa bagi beberapa orang. namun ini merupakan hal yang spesial bagiku. yah, bagaimanapun, hal yang dilakukan oleh orang yang kita kagumi terhadap kita, pasti akan terasa sangat berarti bagi kita.
Aku gak peduli, bagaimana perasaan dia ketika kami saling ber-chat ini. Entah biasa saja atau bagaimana, aku tak peduli. Aku juga tak peduli jika ini mungkin juga dilakukan kepada wanita lain.
yang jelas, hari ini, aku sangat bahagia. TITIK..
Thanks Sayuti.. :)
Semoga ke depan hubungan kita menjadi lebih baik..







Tidak ada komentar:
Posting Komentar